eZukhruf

eZukhruf
     eZukhruf adalah produk buletin yang diterbitkan oleh kami, khususnya proram divisi Seni Kreasi, terbit tiap dua minggu sekali khususnya pada hari Jum'at. Tujuannya tidak lain untuk memberi pengetahuan tentang islam bahkan sarana dakwah.  
     Diterbitkan oleh Divisi Seni Kreasi ISTH sejak kepengurusan ISTH angkatan pertama pada tahun (2009-2010) banyak kendala yang terjadi pada saat itu hingga berlanjut ketahun-tahun berikutnya. Alhamdulillah, pada kepungurusan ISTH angkatan ke-4 yang saat itu dibina oleh Ust. Khoirul Anam, mulai banyak perubahan positif, mulai dari tampilan buletin, kualitas pada informasi yang di ulas sampai penerbitan Keadaan seperti itu digagas oleh pimpinan redaksi kala itu Fatih Akmal Daffa, dan kala itu pula  dan sedemikian itu terjadi hingga pergantian pengurus dari angkatan ketiga menuju keempat. Dengan ketua divisi akhiina Reyhan Salsabil sebagai Design & Layout juga Pimpinan redaksi Akhiina Fatih Akmal D. kabar eZukhruf mulai membaik dengan tampilan yang elegan dan juga istiqomah update 2 minggu sekali. Hal ini terus berlanjut hingga saat ini.
     Pada kali ini hingga seterusnya kami akan mempublikasikan kepada publik mater-materi eZukhruf agar tidak hanya menambah pengetahuan santri Ar-Rohmah tetapi juga untuk memberi pengetahuan kepada khalayak masyarakat.
     
   

You Might Also Like:

Memuat...

0 komentar